Kamis, 30 Juli 2015

Keceh di Water Blaster Semarang

Lebaran Idul Fitri merupakan moment yang pas buat kumpul dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga. Selain mudik kekampung halaman, libur lebaran biasanya juga dihabiskan dengan jalan-jalan. 

Beberapa tempat wisata keluarga di Semarang bisa menjadi pilihan seperti Pemancingan Ngrembel Asri, Goa Kreo, Wonderia, Taman Marga Satwa Tinjo Mulyo, Kuil/Masjid Sam Po Kong, Wisata Kota Lama, serta Wisata religi Mesjid Agung, masjid tebesar se-Asia Tenggara dengan atapnya yang bisa dibuka tutup seperti di Masjid Haram. 

Tema liburan kami kali ini adalah nyenengin bocah. Berangkat bersembilan dengan Ayah, Kakak Danish, Adik Danish, mbah uti, om, tante serta dua sepupu Danish menuju ke Water Blaster Semarang pada H+5 lebaran. Secara liburan keluarga gitu lohhhh hihihi.....

Wahana seluas 4 hektar yang terletak di kawasan Candi Golf Semarang ini tidak dilalui angkutan umum, hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi, ojek atau taksi untuk bisa menjangkaunya. Pakirannya sangat luas dan terpampang tulisan "Water Blater" yang sangat besar di salah satu puncak wahana sehingga tidak mungkin tersesat.
Apabila menggunakan taxi anda bisa meminta layanan customer service untuk memesankan taxi pada saat akan pulang. Dari arah kota (timur-barat-utara) bisa ditempuh sekitar 15menit dari kawasan Simpang lima Semarang. Sedang dari arah selatan sekitar 20 menit dari terminal Banyumanik.

Peta lokasi Water Blaster

Berdasarkan pengalaman yang pertama kami tidak membawa snack ataupun minuman kesini, karena sebelum memasuki area antrian loket tiket kita harus melewati petugas pengecekan barang pengunjung. Yupss…. DILARANG MEMBAWA MAKANAN DAN MINUMAN DARI LUAR ke area Wahana.

Selain persiapan renang hal yang paling penting adalah Katalog Water Blaster. Pemegang katalog bisa mendapatkan diskon untuk berbagai aneka permainan, loker, gazebo sampe resto. Katalog kami saya beli diluar area itupun harus kucing-kucingan dengan petugas di gerbang depan, karena katalog memang tidak boleh diperjual belikan diarea wahana.

Katalog tahunan Water Blaster

 Liburan lebaran 2015 lalu harga tiket lebaran lalu Rp. 70rb/orang, kami beli 8 tiket karena anak usia diatas 1 tahun sudah harus bayar penuh. Karena menggunakan katalog promo saya mendapatkan diskon 50% untuk setiap tiketnya kami hanya perlu bayar (70-50%) x 8 orang : jadi 280rb saja.

Memasuki area wahana, setelah melewati pengecekan tiket terdapat beberapa patung robot Transformer besar yang bisa dijadikan tempat berfoto bersama, serta beberapa gerai makanan dan minuman ringan.

Kami lalu beranjak keruang gantai pakaian yang dilengkapi loker dan sarana bebersih untuk pengunjung, lagi-lagi kami mendapatkan diskon untuk loker karena menggunakan katalog. Selain itu terdapat juga Resto, Blaster Shop, ruang VVIP, gazebo yang disewakan.. Dan semua itu juga diskon gaess, tentu saja kalo memakai katalog. Hihihihi….

Setelah berganti pakaian kami segera menuju ke area anak-anak dan byuuuuurrrrrrr kesenangan liburan dimulai...

Area anak-anak


Arena anak ini dilengkapi dengan berbagai slider / perosotan air, perahu nuh serta ember tumpah.
Ember Tumpah

Sesuai dengan namanya Water Blaster mengusung konsep waterpark dengan beragam kegiatan yang berhubungan dengan permainan air. Wahana-wahana dengan banyak pilihan disajikan untuk kecerian setiap pengunjung yang datang ke waterpark ini. Beberapa wahana Water Blaster Semarang yang layak untuk dicoba antara lain:


Slider YB : Wahana yang memiliki 2 seluncuran, dengan ketinggian dan panjang lintasan yang akan menguji andrenalin. Salah satu seluncuran merupakan yang terpanjang dan tertinggi di Water Blaster Semarang, selain itu juga adaslide rice, family slide dan pantai dengan sungai buatannya sepanjang 250 meter, kamu bisa mengarungi sugai buatan ini dengan beberapa kejutan menarik tentunya. 
Atau kalau kamu sudah terlalu lelah bermain di berbagai wahana kamu juga bisa bersantai di sungai buatan ini.
Wahana menarik lainnya juga masih banyak dan tentu semua bikin penasaran dan layak untuk dimainkan. Baik untuk anak-anak maupun yang sudah dewasa. diantaranya flyng fox, bandulan, paint ball, ATV, soccer, dll.
perosotan untuk dewasa

Bandulan



Flyng fox











Tidak ada komentar:

Posting Komentar